Rabu, 11 November 2015

Heroes on The Train



Selasa 10 November 2015. Dalam rangka memperingati hari pahlawan mahasiswa politeknik indonusa mengadakan acara Heroes Day On The Train. Acara tersebut diikuti oleh mahasiswa indonusa dan ada pula mahasiswa dari kampus lain yang ikut serta seperti IAIN, ATW.Acara tersebut dimulai dari pukul 05.00 WIB, mereka berangkat dari stasiun Porwosari ke stasiun Poncol Semarang dengan menggunakan kereta Kalijaga.

Dengan HTM Rp. 50.000,00 peserta sudah mendapatkan tiket pulang pergi Solo-Semarang, snack, dan juga makan pagi, selain itu mereka juga bisa berpeluang mendapat dorprise yang disediakan oleh panitia.



Di dalam kereta mereka mengadakan upacara bendera, lomba kostum, lomba puisi, lomba selvie. Lomba-lomba tersebut diadakan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur di medan perang. Dalam lomba-lomba tersebut panitia menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba dan juga panitia juga menyiapkan dorprise bagi peserta yang berani menerima tantangan dari panitia.
Setelah perjalanan kurang lebih 2 jam pesertatiba di Stasiun Poncol Semarang, sesampainya disana peserta segera melakukan registrasi ulang dan kembali naik kereta untuk kembali dari Stasiun poncol ke Stasiun Porwosari.



Dengan adanya acara ini diharapkan para pemuda indonesia dapat menginggat dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan indonesia, tanpa mereka mungkin kita tidak bisa menghirup udara kemerdekaan, kita hidup dalam penjajahan dan kesengsaraan untuk itu kita perlu mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah gugur di medan perang.

2 komentar:

  1. sudah bagus, tapi templatenya ganti dong, coba baca blog saya ini tentang kontent marketing https://dsukmana.wordpress.com/2015/11/10/strategi-menulis-blog-sebagai-kontent-marketing/

    BalasHapus

 
cemplonjalanjalan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template